Header Ads

Ad Home

PARAH! Nikita Mirzani : "Film G30s/PKI Kurang Seru, Harusnya Panglima Gatot Juga Dimasukkan.."

PARAH! Nikita Mirzani : "Film G30s/PKI Kurang Seru, Harusnya Panglima Gatot Juga Dimasukkan.."
RepublikRI - Lagi Nikita Mirzani membuat ulah. Kali ini ia Mengusik sosok Panglima Gatot yang sedang buming dengan perintah resminya untuk nobar film G30S/PKI. Artis yang kerap berpose seksi ini menyindir PAnglima Gatot melalui status pada akun twitternya.        

Saat itu Nikita menulis sebuah postingan "Film G30s/PKI kurang seru, Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan kedalam lubang buaya pasti seru". 

Sontak membuat netizen pada baper dengan Postingan yang dibuat Nikita Mirzani, ada yang mengatakan “dasar perek gak laku,”. Dan masih banyak cuitan dari pendukung Gatot Nurmantyo yang merasa kesal dengan ulah Niki.  

Beberapa kali Niki kerap membuat pro kontra dengan senjumlah artis Indonesia. Hal tersebut viral di media sosial. Dengan mempunyai anak dua dan mengurus hingga memenuhi kebutuhan keluyarga kecilnya tentu tidak mudah semua Nikita Mirzani lakukan sendiri.


Beberapa waktu silam dirinya juga berhadapan dengan pihak kepolisisan dugaan kasus pengeroyokan bersama asisten Alm.Julia Perez, Lucky. Dan kini tulisan bernada kebencian yang diposting dijejaring sosial mil. [jn]

Diberdayakan oleh Blogger.